Lebaran 2015

Hai.. jumpa lagi bersama anchor kesayangan kamu, Wah. Hari ini ada banyak cerita yang pengen ditulisin. Are you ready to read? Let’s go!

Lebaran. Setiap kali lebaran gua pusing (kidding :D). Why? Oke, gua udah gede, hampir 23. Sekarang udah hampir gak pernah dapet THR lagi (ada dapet cuma satu). Yang ada malah ngasi THR ke keponakan2 gua. Kalian tau ada berapa keponakan yang gua punya? ENAM BELAS. Ditambah adik perempuan gua satu. Ahh.. betapa enaknya jadi anak kecil. Tinggal main.. makan.. dikasih duit.. hmm menyenangkan.

20150718_074754-horz

Dapet THR cuma 1 doang. Dibungkusin ala-ala angpau.

Internet. Akhirnya gua bisa merasakan nikmat berinternetan ria di kampung sendiri. Walaupun lelet. Walaupun siput. Walaupun kura-kura. Biasanya kalau udah di kampung smartphone kayak gak ada beda sama hp tulalit. Terimakasih, operator paling Indonesia.

Turbo Racing 3D. Keponakan pada suka minjemin hp. Katanya mau main balap motor (baca: mobil). ng manis perlu tau ya kalau people here say motor for mobil, and kereta for motor. Dan mereka gak pernah mau udahan kalo gak disuruh. Kalo udah disuruh juga masih gak mau, banyak ngeles. Kadang gua bohongin aja batre udah mau habis, harus dicas dulu.

20150717_105643

Membudayakan mengantri

Kue. Well, emak gua gak pinter bikin kue yang macem-macem. Palingan keripik pisang, kembang goyang, peyek kacang, wajik bandung dan kue bawang. Yes, those kue are very very traditional. But I have to love it 🙂

Kamar. Di rumah gua gak pernah punya kamar yang bener-bener kamar sendiri. Suka dipindahin ke sana dan ke sini. Apalagi kalo kakak2 dan abang2 gua pada dateng dari mana-mana dan ngumpul di rumah. So, akhirnya gua nomaden.

Yah, begitu. Sekian cerita kali ini. Mau mandi dulu. Orang2 udah pada rapi pake baju baru. Byeeeeeee…