Setelah Enam Bulan di Malaysia (Part 1)

Hello, world! How is life? Hehe. Kita jumpa lagi.

Udah lumayan lama sejak terakhir kali posting, kurang lebih udah 4 bulan. Kemana aja selama ini? Okay, here we go. I’ll tell you.

Nggak, nggak kemana-mana kok. Cuma sedikit lebih sibuk aja sekarang. Alhamdulillah ya… ada kesibukan. Lol. Sebenernya pengen banget tetep sering posting. Ngerekam setiap cerita yang dialami. Tapi, pulang kerja udah capek banget. Sampai condo bawaannya udah pengen istirahat. Dan akhirnya begini: jarang nulis.

So, how is life?

Kerjaan? Alhamdulillah udah mulai bisa enjoy. Apakah pas lagi enak atau pas lagi gak enak, sekarang udah mulai bisa menikmati. Yes, you just need to enjoy whatever it is.

Mimpi? Haha. Mimpi yang mana satu? Oh, yang ini: 3S1M? Wkwk. Masih. Sampe sekarang masih bermimpi (dan terus mempersiapkan diri), semoga suatu hari nanti bisa kesampaian. Amin ya Allah. Dan satu lagi: sekarang pengen sekolah lagi. Pengen S2. Di luar negeri. Dulu pernah saya benamkan dalam-dalam saat masa-masa Tugas Akhir, which was a hard time for me. Tapi, sekarang dia muncul lagi. Saya bahkan sudah menyimpan 2 universitas, satu di Jepang dan satu lagi di Inggris. Someday, insya Allah.

Sosial? Saya selalu berdoa pada Allah agar saya selalu dikelilingi oleh orang-orang baik. Dan alhamdulilah, apakah itu di kantor, atau saat saya harus kerja on-site, apakah itu di condo, di pasar, dimana aja, saya merasa orang-orang yang berinteraksi dengan saya memperlakukan saya dengan baik. Jarang sekali saya mendapat perlakuan buruk. Tapi saya juga yakin, ini juga berkat doa Mamak dan Ayah. Atau boleh jadi berkat doa-doa yang lainnya.

Hobi baru! Yeah saya punya hobi baru. Sekarang saya suka masak. Hehe. Kenapa ya? Mungkin ini bakat yang diturunkan dari Mamak. Wkwk. Mungkin karena bawa bekal lunch sendiri terasa lebih seru, dan lebih hemat. Lol. Kayaknya karena si Koko juga sih. Haha. Iya lah kan, supaya bisa gantian kalo dia lagi males atau apa. Atau… mungkin juga biar bisa kayak para chef kece di TV. Hahaha. Kapan-kapan boleh tuh posting resep masakan sendiri. Resep masakan sendiri? Padahal kalo mau masak nelpon mamak dulu sambil pegang pena dan buku -_-

Apa lagi ya? Sekian dulu dah. Sampai jumpa di posting-an berikutnya.

Petaling Jaya, 13 Mei 2017

Advertisements