My Dul

Dul.. cepet banget lu pergi. Gua ga pernah nyangka. Padahal temenan sama lu, menghabiskan waktu bareng lu, itu asik. Lu baik orangnya. Ga tukang marah, ga suka merajuk (kayak gua), meskipun lu digangguin ini itu. Gua baru sadar kalo lu itu lucu ternyata.

Dul… maapin yaa kalo gua sering jahat, suka ga peka sama lu, suka mengabaikan perhatian-perhatian lu, bahkan beberapa kali bikin lu nangis. Maapin gua yaa, dul… gua kangen deh dijahilin sama lu.

Btw, gua udah potong rambut kayak yang lu bilang, yang tipis di bagian samping terus bagian atas dibiarin panjang rapi. Kayaknya bener deh yang lu bilang, gua jadi ganteng wkwk… buktinya banyak tuh orang-orang pada curi-curi pandang ke gua. Kemeja warna dongker dan biru muda sama kemeja flanel, yaa? Oke, dul… ntar gua bakal beli dan pake. Tapi, kalo ngurangin porsi makan supaya perut gua ga mancung lagi… hmm kayaknya susah, dul. Padahal gua yang sering ngeluh perut mancung ke lu yaa. Hahaha. Tapi… ya oke lah, akan gua coba. Hehe.

Dul… banyak hal luar biasa yang gua lewatin bareng lu. Mulai dari seleksi beasiswa tingkat provinsi, jadi temen belajar dan ngerjain tugas kampus bareng, kita sama-sama ngurusin pencairan beasiswa, ikutan student exchange ke Singapore, bareng-bareng susulan yang super riweuh, sampe partner-an kerja praktek di Duri. Gua bangga dan bahagia pernah melewati itu semua bareng lu, dul.

Makasih ya, dul.. karena udah jadi lebih dari sekedar temen yang baik banget, makasih juga udah perhatian banget sama gua. Gua ga akan lupa sama lu, dul. InsyaAllah gua bakal sering-sering kirim doa dan bacain al-fatihah sama yasin buat lu.

Dul… jangan bener-bener ngilang sama sekali dong. Sesekali dateng gitu dalem mimpi. Biar kita bisa cerita-cerita lagi. Kangen banget gua dul sama lu.

Dul / Tih / Tuti – the one who call me Unyud / Yud / Tinker Bell / Yudai
25 Juli 1993 – 02 Februari 2016

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

