You Just Don’t Suit Them

Pernah gak lu join di suatu grup, a social media group chat, lu dengan status anak baru yang belum tau apa-apa, terus lu nyoba ramah sama siapa aja yang ada di sana, tapi… tetep aja lu kayak.. let say gak dianggap.

I feel that lately, that just brought me to a chat with my friend, Amel. I chat her first of course.

Beberapa orang punya tipenya sendiri.
Yang sepertinya kadang memang gak cocok dengan beberapa tipe orang lainnya.
Gak peduli seberapa pun kerasnya lu nyoba.

Orang-orang yang agak minder dan perasa biasanya emang sedikit lebih susah untuk bisa berbaur.
Apalagi ke orang-orang yang kekinian, punya dunianya sendiri, yang istilahnya mengeksklusifkan diri.
Kalo lu berusaha blend sama mereka, yang ada malah lu yang susah.

Lu gak perlu terlalu berusaha
Nanti akan ada saatnya lu ketemu diantara mereka yang cocok sama lu.

Cobalah untuk bikin pendekatan secara individu, bukan grup.
Pendekatan secara personal.
Karena kalau di grup, when you try to fit inerr sulit!
They live not in the same world with you.
Itu intinya!

So, just be yourself.
Biar ga lelah.
🙂

Ada kalanya lu harus ignore.
Ada kalanya lu kayak.. oke gue akan usaha terus.. berusaha yang terbaik dan apa yang bisa gue lakukan untuk grup ini.
Sambil berjalannya waktu, they will notice you!

Thanks a lot, Mel.
I will try. I will do that.

 

Advertisements

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s