3S1M

Pagi. 3.49 AM saat saya mulai menuliskan posting-an ini.

Entah sudah berapa lama saya tak pernah bangun di waktu yang orang lain masih lelap dalam tidurnya. Mungkin sudah dalam bilangan tahunan.

Sudah beberapa hari belakangan ini saya merasa ada yang berbeda di dalam diri saya. Sebuah perasaan yang membuat diri jauh lebih hidup. Yang berkali-kali mengatakan kata-kata ajaib sehingga dengan rela saya akan segera ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi sebelum tidur. Dengan rela pula memotong waktu untuk segera beranjak keesokan harinya. Dengan senang hati memulai sapa lebih dulu pada orang lain.

(to be continued)

One response to “3S1M

  1. Pingback: Setelah Enam Bulan di Malaysia (Part 1) | Bayang Kedua

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

