Kenichi

Halo. Perkenalkan, aku punya teman baru. Namanya Kenichi. Aku memberinya nama Kenichi karena terinspirasi sebuah film kartun, yaitu Ninja Hatori.

Kenichi adalah seekor sebuah boneka kelinci. Seorang teman memberikannya pada ku sebagai hadiah ulang tahun. Sebenarnya aku yang meminta sewaktu kami jalan-jalan di sebuah mall di bagian penjualan boneka.Katanya aku boleh pilih apa saja, asalkan harganya tidak mahal. Haha.

Kenichi. Nama yang lucu, kan? Cocok sekali dengannya. Coba lihat!

20150823_075746-1

Lihat matanya, bulat dan besar. Lihat telinganya yang panjang, yang satu berdiri sempurna, yang satu lagi seperti tangkup ke depan. Moncongnya juga lucu. Lalu warna nya: putih dan abu-abu. Kombinasi warna yang benar-benar serasi, meninggalkan kesan lembut dan bersih. Ditambah lagi pose-nya itu, yang membuat dirinya semakin menggemaskan. Ah, Kenichi ^_^

20150823_075655-1

Ekor pendek di bokongnya juga lucu.

20150823_075342-1

Ah iya, satu lagi: perutnya. Aku suka sekali memijit-mijit perutnya. Sangat lembut. Entah apa isinya. Bayangkan saja seperti berjalan di pasir putih di pantai. Seperti itu lembutnya.

Kenichi, aku senang ada dirimu. Mulai sekarang aku tidak akan sendirian lagi kalau di kamar. Kita berteman baik yaa.

Let’s be true friend, buddy!

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

