[Novel Review] Cerita Cinta Sehari

Laut. Sosok laki-laki sempurna. Ganteng, tinggi tegap, pintar, mandiri, sopan, tenang (just like his name). Center of attraction dimanapun berada. Paket komplit bernilai 100.

Plash. Gadis cantik, periang, modis, cerdas dan berprestasi. Udah pas banget lah sama si Laut itu.

Nah, mereka berdua udah pacaran selama 3 tahun.

20150726_221807

Suatu hari, dalam perjalanan menuju gedung pertunangan usai dari mengurus visa studi master nya ke Jerman, Plash kecelakaan. Akibat kecelakaan itu, Plash jadi amnesia total. Plash lupa semuanya. Jangankan untuk mengingat Laut, melakukan aktivitas sehari-hari aja Plash lupa bagaimana caranya. Plash jadi seperti anak kecil lagi. Segala sesuatunya harus diajarkan dari awal.

Plash berjuang  dalam hidupnya yang kini terasa serba asing. Laut selalu ada di samping Plash, tak pernah tega membiarkan kekasihnya menjalani kehidupan barunya seorang diri. Bukannya tak ada air mata, tapi Laut percaya akan mimpi cintanya. Bahwa suatu saat nanti, memori Plash akan pulih. Dan mereka bisa kembali melanjutkan hidup sabagai pendamping bagi satu sama lain. Hal itu yang membuat Laut tetap tegar.

Perlahan, waktu berjalan. Empat tahun Laut mendampingi Plash dengan kesetiaan yang tak terbantahkan. Plash berhasil bangkit dalam hidupnya yang baru. Tapi sayangnya, Plash terlahir menjadi pribadi baru yang mencintai kakak kandung Laut sendiri.

Laut hancur. Ia merasa kesetiaan dan pengorbanannya selama ini sia-sia. Besarnya rasa cinta kepada Plash membuat Laut dilema, apakah harus melepas cinta yang sudah 7 tahun ia pertahankan ataukah harus tetap bertahan mencintai tapi tak berbalas.

Advertisements

5 responses to “[Novel Review] Cerita Cinta Sehari

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s