Kue Lebaran

Selamat pagi dari kampung tercinta yang pagi ini basah tsah! Karena diguyur hujan.

Mungkin postingan ini gak penting. Gua juga sepertinya kurang kerjaan. But, I want to post this. Seperti yang udah gua bilang sebelumnya bahwa kalo lebaran kue di rumah kami adalah kue yang… gak macem-macem alias very very traditional (could I find better words?). So ini adalah penampakan kue-kue itu:

Ini yang namanya kue kembang goyang

Ini yang namanya kue kembang goyang

This is kue bawang

This is kue bawang

Kalo yg ini wajik bandung

Kalo yg ini wajik bandung

Semua org pasti tau ini apa

Semua org pasti tau ini apa

Paling suka sama nastar, dibawain kakak

Paling suka sama nastar, dibawain kakak

Advertisements

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s