Pulang Kampung

Hari ini, di ramadhan yang ke-28 ini, (akhirnya) gua pulang kampung. Kenapa ‘akhirnya’? Bukan. Bukan berarti gua udah nyelesaiin semua urusan terus pulang tanpa beban. Pulang kali ini adalah jeda. Rehat sebentar dari yang namanya invasi TA.

Lebih dari itu, tentu aja gua pulang karena lusa lebaran. Betapa menyedihkan sekali kalo lebaran Idul Fitri tapi gua gak pulang alias di kosan. Ah, hidup gua gak semenyedihkan itu.

Btw, gua pulang kali ini satu travel sama temen gua, Fariz. Terus di dalem mobil travel bau nya gak enak. Semacam bau kaos kaki yg bikin gua mual. Tapi, ternyata itu bukan bau kaos kaki. Melainkan stroberi! Di bagian belakang mobil ada stroberi berkardus-kardus. Serius stroberi kayak gitu bau nya?

Then, di mobil travel ini juga ada Habib. Siapakah dia?

Duduk di kursi depan tapi selalu ngintip2 ke belakang. Kalo diajakin main malah diem aja. Sok stay cool gitu.

IMG_20150715_150722

Intip-intip Om ganteng di belakang ah!

Finally he smile at me.

IMG_20150715_150243

Hai! Nama ku Habib, Umur ku 10 bulan.

Advertisements

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s