Random Ramadhan Ke-3

Ga tau postingan ini mau dikasih judul apa. Agak random. Tapi mayan bukan random yang ga jelas dan ga guna sebagaimana postingan2 random biasanya.

Jadi malem ini adalah malem ketiga bulan puasa. Saya udah tiga hari berturut-turut tarawih nya di mesjid deket kontrakan kakak saya, bukan mesjid deket kosan. Karena disuruh buka puasa di tempat kakak. Alhamdulillah penghematan buat anak kos πŸ™‚ Btw, jadi kepikiran Ari di kos sendiri 😦

So this is it!

Kan biasanya sebelum sholat tarawih ada ceramah agama dulu. Nah, di mesjid sini itu yang jadi protokol nya a.k.a MC adalah anak kecil. Mungkin masih kelas 2 atau 3 SD gitu. Ada yang laki, ada juga yang perempuan. Dan mereka bagus nge-MC nya. Diajarin siapa sih ❓ Feel amazed!

What else? Tadi pas sholat di samping saya itu orang tua. Yang beneran tua. Yang udah kakek-kakek. Yang udah kepayahan kalo mau berdiri. I am just so touched! Gak peduli betapa susahnya dia ngelakuin gerakan-gerakan sholat, dia tetep sholat. Jadi kepikiran sama diri sendiri yang masih muda tapi suka males sholat.

Terakhir, kalo sholat di mesjid sering ada anak kecil yang ikut sholat sama papa nya. Tapi bukan yang bikin keributan di sana sini. Yang baik dan manis tingkah lakunya πŸ˜‰ Β Nah, pas tarawihan 3 malem ini juga gitu. Suka aja gitu ngelihatnya. Terus jadi membayangkan di masa depan akan seperti itu πŸ’‘

this phfoto is taken out from tumblr

this phfoto is taken out from tumblr

Advertisements

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s