Es Krim dan Susu Coklat

Ternyata dengan bikin orang lain seneng kita juga jadi seneng.
Contohnya kayak malem ini, gua nginep di rumah kakak gua.
Btw gua nginep karena suaminya kakak gua gak jadi pulang malem ini dari kerjaannya di luar sana.
Tadi di jalan gua mampir ke Indomaret beli es krim sama susu coklat botol untuk si Nada (anak kakak gua) dan tahu brontak yang ada di sekitaran situ.

Anak kecil dibawain es krim sama susu coklat senengnya minta ampun.
Cepet-cepet dia minta bukain es krimnya ke umi nya.
Gua bisa lihat di mukanya kalo dia tuh seneng banget.
Es krim belum abis udah minta bukain susu. 😀
Kakak gua juga keliatan seneng. Malah ngegodain si Nada, bilang kalo susu coklatnya punya umi. Haha.
Suasana rumah jadi rame.
Mereka pasti sepi karena cuma ada kakak gua, Nada sama Uwais (anak kakak gua jg, yang paling kecil).
Dengan adanya gua seenggaknya jadi lebih rame.

Wuhuu.. Dan gua jadi seneng juga 🙂

 

 

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

