Ari Yang Baik Hati

Well, seperti udah pernah cerita sebelumnya tentang saya yang malesnya gak ketulungan kalo udah urusan motor.

Entah udah berapa bulan (apa udah setahun?) motor saya gak pernah diservis. Jadi ya kalo pas lagi dipake ya amat sangat gak enak. Kerasa berat lah, rem cicit cicit lah, starter udah gak bisa dan mesti diengkol lah, dan banyak hal gak enak lainnya.

Kalo udah begitu ya harusnya ke bengkel! Nggak, nggak kalo saya mah. Males les les ampun. Langka sekali saya mau ke bengkel. Going to the bengkel is so boring. I also don’t know at all when the mechanic talks anything about motorcyle. Feel like i’m an idiot. All i know is that i don’t enjoy riding on it anymore. Period!

“Duh, motor gua udah gak enak dipake”.
“Gua nebeng aja ya perginya, motor gua gak sehat. Hehe”
Yah, those’re all i do all the time.

Dan pagi ini, seorang temen saya yang baik hati, sabar dan suka menolong, Ari, memenuhi rengekan saya beberapa hari kemaren. Rengekan untuk ngebengkelin motor.

Pagi-dia udah ketuk pintu kamar dan nanyain jadi apa enggak itu motor diservis. Tentu jadi lah!
Duh, baiknya dia… And you know, he was there waiting for it til it done, as i asked. What a kind-hearted man!

Ri, moga TA-nya lancar dan cepet selesai ya.
Terus wisuda, terus moga dapet kerja bagus.

Advertisements

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s