Beautiful Day For a Fresh Start

Pagi yang cerah di Pixie Hollow.  Kelas baru saja dimulai.

1

2

Hari ini adalah pelajaran melompat. Fawn si peri hewan sedang mengajari 3 ekor kelinci yang manis dan lucu: Nico, Paige dan Calista.

3

Ah, rupanya pagi-pagi pun kelinci aja udah mulai belajar (motivasi ke diri sendiri, tuh liat tuh!)

4

Nice work, Nico!

5

Perfection, Paige!

6

Oh, Callista, remember it’s hopping. Not walking.

7

Hahahaa. Dasar si Callista. Udah tau pagi ini belajar lompat, kok malah jalan.

Cuplikan di atas diambil dari film yang baru aja saya tonton: “Tinker Bell and The Legend of The Neverbeast“. Baru pertama kali saya nonton serial Tinker Bell. Ternyata bagus ya. Ceritanya, latarnya, animasinya, semuanya bagus. Saya juga suka merhatiin dialognya, sekalian belajar bahasa inggris. Hehe.

Btw, sudah jam 8.23. Mandi ah, terus ngampus.

Sendu

Pada waktunya semua dipergilirkan.

Sore ini seperti sebuah titik perhentian.
Titik perhentian?
Entah harus apa aku menyebutnya.
Yang jelas, seketika ku dilalap sepi. Sendiri.

Kau menang lagi, waktu!
Mengusirku dari tempat yang kau tawarkan sendiri untukku.

Tapi hidup harus terus berlanjut.
Ke depan!
Tentu saja.