Kembali ke Dunia Per-TA-an

Haloha. Heyho. Hola.
Udah sekian lama gak nulis. Pagi ini rasanya pengen deh nulis sesuatu. Tapi apa yaa?

Hmm.. matahari udah tinggi. Ya iya lah, orang udah jam 9. Tapi, saya masih belum mandi. Yah, namanya juga hari ini gak ada masuk kelas, jadi ya begitu. Tapi, padahal hari ini hari senin lho. What a huge different monday di semester 8 ini! Wuhuuu…

Btw, saya udah memutuskan untuk kembali ke dunia per-TA-an. Apa yang udah saya lakukan? Baru instalasi tools doang, SQL Server 2008 dan Visual Studio 2013. Meski cuma instalasi, tapi ga semudah yang saya bayangkan. Saya sampe butuh satu setengah hari baru rampung. Then after that, saya gak tau saya mau ngapain dengan tools itu. Saya linglung karena belum pernah mengerjakan project apapun yang berkaitan dengan Data Warehouse atau Business Intelligence. Harus segera sliweran di google cari tutorial!

Nanti sore. Ya, nanti sore mau ketemu Pak Koko. Setor progress. Padahal saya belum ngerjain apapun. Apalagi to do list yang beliau suruh. Pasrah aja mah kalau udah begini… Semua akan baik-baik saja, insya Allah.

Terus, apa lagi yaa?
Pokoknya semangat!! Harus sabar. Harus mau capek. Harus usaha. Jangan lupa doa.
Insya Allah Oktober tahun ini pake TOGA. Amin.

 

 

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

