Entah Mau Nulis Apa

Sekarang hari-hari terasa begitu menyiksa. Tiap kepikiran Tugas Akhir rasanya… menghela napas terus. Saya seperti ragu bisa menyelesaikan TA saya. Lagi-lagi sepertinya saya sudah salah mengambil keputusan. Ya Allah -_-

Revisi proposal sudah selesai, tapi saya tau ada hal-hal yang belum “siap”. Harusnya setelah proposal selesai direvisi ya tinggal mengesekusi apa yang ada di bab 3. Tapi ini tidak.

Kemarin saya balik ke kosan setelah sekitar seminggu di kampung. Selama di sana saya berusaha untuk sama sekali tidak memikirkan TA sedikitpun. Meskipun sesekali tetap kepikiran TA, tapi saya merasa hidup yang lebih damai selama di kampung.

Sekarang, sudah di kos lagi. Saya belum mulai berkutat kembali dengan TA… rasanya masih malas dan berat. Hela napas lagi… fuh

 

 

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

