Revisi Proposal Yang Tak Kunjung Selesai

Saya sidang proposal TA tanggal 13 Februari 2015, hari ini tanggal 8 Maret 2015 which is udah 23 hari berlalu. Saya memang lulus sidang proposal, dengan se-abrek daftar revisian dari ketiga reviewer. Udah 23 hari berlalu tapi revisian belum selesai. Ya, saya udah mulai bosan dengan revisian ini. Saya menyadari bahwa saya salah (lagi) ambil keputusan dalam hidup saya: topik dan studi kasus yang saya ambil untuk TA ini jelas sekali saya tidak memahaminya dan saya merasa ini di luar kemampuan saya.

Rumbai, 8 Maret 2015, 8:40 PM.
Di tengah browsing cari bahan revisian yang gak dapet-dapet >_< sembari rada kesel karena Tontowi/Lilyana gagal quatrick All England setelah kalah 21-10 21-10 (telak loh, gak nyangka) dari Zhang/Zhao.

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

