Guru Inn

Belakangan ini saya suka ngulang-ngulang nonton A Crazy Little Thing Called Love, khususnya di bagian yang ada Guru Inn nya (diperankan oleh Sudarat Budtporm). Aktingnya amat sangat menghibur penonton. Selalu ada yang lucu dari setiap yang dia perankan di film ini. Saya jadi pengen nyeritain semua kelucuan dia. Tapi, gimana yaa.. kelucuan dia tuh melekat dengan berbagai macam kejelekan. Ntar jadinya malah terkesan semacam penghinaan atau bullying. Tapi, nggak bermaksud menghina kok. Karena hal-hal yang lucu biasanya (atau apa selalu?) emang satu paket sama sesuatu yang bully-able. Malah, orang-orang kayak dia tuh menurut saya emang perlu ada supaya hidup bisa ceria.

Udah ngetik beberapa paragraf buat nyeritain kelucuan-kelucuan Guru Inn, tapi saya hapus. Terlalu banyak kelucuan dari diri seorang Guru Inn sampe saya bingung nulisnya.  Tapi, yang jelas si Guru Inn emang amat sangat lucu, menghibur dan cukup menginspirasi. Mayan…

A Little Thing Called Love.mkv_snapshot_00.07.06_[2015.02.08_05.17.09]-tile

 

One thought on “Guru Inn

  1. sama,, berkali2 nton acltcl gak pernah bosen.. cerita bagus, pemain keren dan guru inn yg sllu konyol bkin ketawa..

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

