Bener-bener capek dan lelah

Pernah gak sih lu ngerasa capek, bener-bener lelah sama semua yang sedang lu hadapi? Lelah karena urusan yang datang ke lu kayak gak habis-habis? Kayak lu gak pernah bisa istirahat walau sebentaaar aja?

Gua lagi ngerasain itu saat ini. Gua bener-bener capek, bener-bener lelah. Sering kali waktu gua kesusahan gua gak tau mau minta tolong ke siapa, di sisi lain orang-orang pada asik dan sibuk dengan urusannya masing-masing dan dengan mudahnya minta saya bantuin mereka begitu mereka punya masalah.
-_- I feel it right now

Kadang gua ngerasa betapa orang begitu acuhnya.. saat urusan mereka selesai mereka berlalu gitu aja, sementara gua gak selesai-selesai coba nyelesaiin masalah orang  yang lain lagi.. Padahal gua juga punya masalah yang terus ketunda lagi dan lagi … gua kayak harus selalu berusaha nolong orang lain tapi diri gua sendiri pun sebenernya dalam posisi yang gak  kalah mengkhawatirkan, but no one knows

Mak… pengen pulang ke rumah aja, sumpah … 😦

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

