Ketika

Di saat orang-orang yang baik sama kamu datang ke kamu untuk minta bantuanmu, tapi kamu gak bisa berbuat apa-apa. Ada rasa kecewa sama diri sendiri. Kayak… percuma mereka punya kamu, toh kamu gak bisa bantu apapun. Sama aja bohong.

Kalau aja abang bisa ngoding… pasti tadi bisa bantuin project SIA kalian … at least di waktu yang mepet itu abang punya hak buat ngasih kodingan project SIA kelompok abang.
Kalau aja gua punya waktu buat bantuin mikirin fuzzy lu, Mel …
Kalau aja aku punya duit lebih di ATM, transfernya pasti aku lebihin, Kak …

Untuk orang-orang baik yang tadi di kampus minta bantuan saya, tapi saya gak bisa bantu apa-apa.
Nana, Afin, Yola, Habil, Amel, Kak Mimi … so sorry -_-

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

