Kata Pak Sat

Sore tadi.. saya keluar dari ruang dosen, baru selesai bimbingan proposal TA. Temen saya yang udah nungguin dari tadi langsung nanyain gimana, saya spontan sumringah. She knows what it does mean. Dan kita saling nyeritain gimana hasil bimbingan tadi. Kebetulan kita sama-sama dibimbing Pak Sat. Tadi saya bimbingan setelah dia.

Kita berdua janjian mau makan setelah bimbingan. Kelaperan karena belum makan siang. Tapi, ke perpus dulu nyari buku. Cuman sebentar doang, karena inget masih ada minjem buku dua, yang artinya gak bisa pinjem lagi. Temen saya juga sama. Yaudah jadinya kita langsung cari tempat makan.

Singkat cerita, saya akhirnya sampe kos jam setengah enaman.

Btw, bimbingan hari ini tuh bikin hati seneng. Gak banyak coretan di sana sini. Meski tetep ada yang harus diperbaiki. Yang perlu ditambah juga ada beberapa. Dan untuk semua itu Pak Sat bersedia kasih waktu sampe 20 Januari, which is at least saya punya 10 hari dari sekarang. Seneng! Saya selalu seneng kalau punya waktu yang cukup buat ngerjain sesuatu karena saya gak suka diburu-buru.

Pak Sat tadi juga bilang ini saya tinggal selangkah lagi. Saya sih senyum tapi dalem hati ketakutan. Sampe sekarang masih ngerasa belum siap maju sidang proposal. Saya gak pernah yakin sama apa yang saya tulis. Tapi, Pak Sat selalu aja kalau lagi bimbingan bilang : bab ini udah bagus, bab itu udah bagus, kamu cuma sedikit aja yang perlu diperbaiki, sekaliber kamu masa gak bisa, dan bla bla bla. Sering saya cuman senyum doang dan dalem hati bilang : saya bahkan ragu sama diri sendiri, Pak.

Tapi, dipikir-pikir masa saya mau ngerjain proposal terus, ga selesai selesai. Apa yang Pak Sat bilang itu harusnya saya seneng dan makin semangat. Nggak ngerti lagi sama diri sendiri. Wkwk.

Semangat!
Akhir Januari harusnya udah bisa selesai nih proposal. Semangat!

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

