Cemburu, tapi takut

Sekarang jam 3.25 pagi. Di luar rerintikan hujan terdengar melemah, pertanda hujan akan segera reda. Kapan ya terakhir kali bangun sepagi ini? Saya mah apa-apa yang ditanya selalu aja kapan terakhir kali 😀 Kenapa saya bisa bangun sepagi ini? Saya bangun sepagi ini karena… lebih tepatnya terbangun sih. Saya terbangun sepagi ini karena… kipas angin lagi rusak! Kesel! Kepanasaaaaan!

Ngomong-ngomong, beberapa temen saya udah lulus sidang dan tinggal nunggu hari wisuda sarjana. Beberapa yang lainnya lagi dalam waktu dekat akan sidang. Ah.. mereka, bikin cemburu. Mereka luar biasa. Saya kapan ya? Membayangkan sidang proposal aja saya takut. Ya Allah, tolong.

 

 

One response to “Cemburu, tapi takut

  1. Pingback: Cemburu (2) | Bayang Kedua

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

