Login Form

Hari ini udah tanggal 3 Januari. Tapi, sebelum saya lanjutin apa yang mau saya tulis, saya mau ngucapin sesuatu dulu.
“Selamat hari lahir, wahai manusia sebaik-baik akhlak : Nabi Muhammad SAW. Allahumma shalli ‘ala sayyidina muhammad wa’ala ali sayyidina muhammad”.
Semoga kelak kita semua termasuk orang-orang yang mendapatkan syafa’atnya, amin.
Hari ini, 3 Januari 2015 M bertepatan dengan 12 Rabiul Awal 1436 H. Nabi Muhammad dilahirkan 12 Rabiul Awal 571 M, which is ±1444 tahun yang lalu.

Ah iya, hari ini udah tangal 3 Januari. As I had written in gila-able yang artinya cuma ada 2 hari tersisa sebelum tanggal berlingkar merah itu. Dan saya baru in progress untuk prototype antarmuka doang. Itu juga tadi pagi baru mulai. Entah kenapa seharian ini nge-proposal berasa enjoy, saya menikmati. Dan bisa dapet 9 slide (iya, saya bikin prototype antarmuka pake power point). Saya ngerasa bahwa hari ini saya berproses.Terharu sama diri sendiri. Dan dari 9 slide itu saya paling suka sama Login Form.

Prototype antarmuka Login Form

Prototype antarmuka Login Form

 

Ga tau kenapa suka banget sama protoype form login yang saya buat. Bagus aja gitu. Simple tapi greget. Ahaha. Pasti ini terkesan melebih-lebihkan. Maaf.

Semoga bisa terus berproses, kayak hari ini. 🙂

 

 

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

