1/365 : Songbrothers

Heyho 🙂
Alhamdulillah disampaikan ke tahun 2015 oleh Allah.
So, this is my first writing this year, very very excited to post this.

Tadi pagi alhamdulillah saya kembali nge-proposal. Walaupun masih baru baca ulang doang. Belum ada nambah apa-apa meski hanya sebaris kalimat. Terus saya juga google ke sana sini, cari tahu apa tools yang saya gunakan integrable atau nggak dengan aplikasi berbasis (preferably) ASP atau Java. Sampai akhirnya saya mengambil kesimpulan, bahwa it is possibly integrable but out of my capability. Saya baru sadar. Astaghfirullah -_-

Pusing, saya memutuskan untuk istirahat dan hape-an. Pas buka explore instagram, ada sebuah foto yang berhasil mencuri fokus saya.

Foto di-screenshot dari akun instagram @songbrothers

Foto di-screenshot dari akun instagram @songbrothers

Coba buka ah! Ternyata sebuah video, the father asked the kid :
Father : “Many people appeared on tv, who do you like the most?”
Kid : … (silent and thoughtful for a while) … “Appa-ga
Look at the kid, he is just pinch-cheek-able.

Gak berhenti sampe disitu aja, kekepoan saya pun membubung tinggi. Saya buka beberapa video lagi. Jadilah kerjaan saya ngepoin si songbrothers.

SONGBROTHERS

@songbrothers adalah sebuah akun di instagram yang isinya foto juga video seorang ayah: Song Il Gook, bersama putra kembar tiganya: Daehan, Minguk dan Manse. Mereka semua lucu-lucu, turunan kali ya dari sang ayah. Like father, like son. Kepusingan saya berasa terobati sama tingkah mereka. They are so adorable, really.

Lain waktu saya pengen post sesuatu tentang mereka.
By this time, from the first time I see the video above, I can say that my heart has been stolen by songbrothers, especially Daehan.

“Abeoji, gamja juseyo”

 

Advertisements

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s