biarin

kamar berantakan kayak kapal pecah. biarin.
kasur ga diselimutin. biarin.
pakaian kotor pada numpuk. belum dicuci. biarin. nanti aja.
sepatu sama kaus kaki belum juga dicuci padahal udah libur kampus. biarin.
motor udah ga enak dipake. rem-nya udah cit cit. belum servis. biarin.
lampu kamar ga bisa hidup. belum diganti yang baru. biarin. gelap-gelapan. pake assistive light di hp aja.
galon ga ada airnya. kosong. belum diisi. biarin. beli air mineral botol aja di warung depan.

pokoknya biarin! (dulu)

Advertisements

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s