surat dari seorang sahabat (2)

Assalamu’alaikum wr.wb.

Semoga mu dalam keadaan sehat ya. Kangen masa-masa SMA kalau udah ngobrol ataupun cerita sama mu. Gimana dulu di kelas, Klub Matem, kos… masa-masa yang gak bisa banget dilupakan.
Kalau waktu bisa diputar, mau ngulang masa-masa indahnya. Aku yakin mu adalah orang yang gak akan lupa sama orang lain, orang yang akan selalu menghargai semua hal yang dia punya.
Salut luar biasa untuk mu. Sekarang, dulu dan nanti semoga persahabatan kita tetap terjaga ya.

Kalau ingat mu ingat semua perjuangan mu yang gigih luar biasa banget, gak pernah nyerah.. dan akhirnya semua berbuah manis. Terus semangat ya. Aku yakin mu bakalan jadi orang besar suatu hari nanti. Dan mungkin kita bisa jadi cuplikan dari Negeri 5 Menara ya. Amin.

Semoga jalan mu sukses dan diridhoi oleh Allah ya… Amin.
Hanya doa dari ku untuk mu ^_^

Nih, ada puisi untuk mu :

Mentari nantinya boleh berhenti bersinar
Meredup atau urung memberi cahaya
Tapi hati tidak akan berhenti menuntun
Membantu kaki menapak, menopang badan tetap gagah

Jalanan mungkin berliku, terjal menantang
Tapi yakinlah setapak jalan penuntun menanti mu untuk ditemukan, dijalani

Biarkan hati membawa mu pada sinar harapan
Menaungi mu dalam dekap semangat hangat
Menjaga mu dalam harapan mimpi indah

(ditulis ulang dengan pengeditan seperlunya)
Wah’s room
00:45 AM

Advertisements

One thought on “surat dari seorang sahabat (2)

  1. Pingback: Tulisan Yang Tertunda | Bayang Kedua

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s