surat dari seorang sahabat (1)

Bismillah, Ramadhan 15

Assalamu’alaikum wrwb…
Hai bro, apa kabar?

Perlu waktu lama buat nyatuin ide nulis surat buat elo. Hehe
Pertama, makasih buat 3 katanya : Go Get Gold. Alhamdulillah aku udah punya piala berlapis (seperti) emas. ^_^
Kedua, makasih udah buat aku jealous dengan prestasi-prestasi engkau, apalagi yang ke Sing. Kau bisa dapat dari nilai bagus. Maka aku juga harus bisa, meski berjuang sendiri dengan menulis form registrasi + essay yang panjang-panjang 😀
Ketiga, salut lihat kau mengabdi buat orang tua dengan terus kuliah disana, plus dengan hasil yang membanggakan pula.
Keempat, aku bertekad pemilu 2019 nanti di luar negeri, khususnya Eropa (UK kalau bisa). Hihi… Mohon doanya. Aku tunggu kabar pemilu dari wilayah Tokyo (Japan). Aamiin..

Akhir kalam, semoga silaturrahim kita tetap terjaga hingga kampung terakhir, akhirat. Aamin ya Rabb. Siap mendengar cerita hebat dari segala penjuru dunia ^_^

July 14, 14
Me in the land of world

(ditulis ulang dengan pengeditan seperlunya)
Wah’s room
00:34 AM

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

