welcome back!

Hai, Wah…
Apa kabar?
Sudah lama sekali tidak kemari.
Terlalu sibuk, kah?

Ahaha…
Yah, boleh dibilang begitu.
Tapi sebenarnya bukan sibuk, hanya saja sok sibuk 😀

Ada apa gerangan datang lagi?
Aku pikir kau tidak akan pernah kemari lagi. Sepertinya rumah maya ini juga kian usang.

Iya, aku minta maaf.
Usang? Ah, iya. bagaimana mungkin tidak usang, kurang lebih setahun kutinggalkan.
Tapi, pintu rumah ini masih terbuka untuk ku, kan?

Tentu saja, lagi pula apa hak ku melarang-larang.
Di rumah ini kau bisa datang dan pergi sesuka mu.

Terima kasih, Wah.

Perlu, kah? Oh iya, kau belum menjawab pertanyaanku tadi.

Ah, iya. Hmm… entahlah. Aku tak tahu kenapa aku kemari. Ah, bukan, maksud ku kembali.
Tapi yang jelas hari ini tiba-tiba aku ingin kembali menulis.
Seperti dulu, setahun yang lalu.
Banyak yang ingin aku ceritakan.
Aku harap kau mau mendengarnya.

Zzzzz…..
*ga tau mesti nulis apa lagi*
Anyway, welcome back!

Masih di tempat yang sama, Wah’s room.
05:15 PM
Ramadhan 1435 H : hari 13

Beli kedondong uang receh, komen dong biar kece.

